HeartBreaker . NC +21

Title: HeartBreaker

Author: Baramjigirl

Rating: NC +21 

Genre: Romance

Lenght: Oneshoot

Cast: Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Cha Naya, Choi Siwon.

Disclaimer :

[WARNING!] FF NC +21, dibawah 21 di saranin jangan masuk ._. 

Berhubungan dengan ff ini, maka untuk sementara ffnya gak di password, kalo banyak yang coment maka ff selanjutnya juga ga ada password password-an. Maan kalo banyak Typo

Kyunaya edit

“Kyuhyun-ah.. Kyuhyun -ah..” Yeoja itu meringkuk di sudut jalanan yang gelap.

Nama itu tidak henti ia ucapkan, nama seorang laki laki yang selalu membuat hatinya berdebar itu.. Nama laki laki yang hadir di saat ia kesusahan.

Na Ya Pov

“Kyuhyun-ah.. Kamu dimana?? Kyuhyun..” Aku terus meneriakkan namanya. Aku sangat sial hari ini, ini adalah last farewell partyku. Namun aku melihat namja yang ku suka berselingkuh berjalan dengan wanita lain, aku sakit hati mengetahuinya.

Sialnya petir sudah menyambar di sana sini, dan awan telah bergemuruh.

 Aku berlari menyusuri jalanan yg ramai hingga akhirnya hujan deras mengguyur bumi membuatku basah kuyup dan merasa berada di negeri antah berantah, aku tersesat..

‘Ctar.,’

Petir semakin bersahut sahutan layaknya meronta ingin mengambil jiwaku. Sudah 2 jam aku begini, dingin.. Dingin sekali..

Harusnya aku dengarkan Kyuhyun untuk tidak pergi ke pesta itu, maafkan aku Kyuhyun. Aku salah..

Aku kembali membuka tasku yang sudah sangat basah, mencoba menyalakan HPku,  13 misscall dari Kyuhyun, 8 pesan belum di baca.

“Butterfly ja ije aras..”

“Yobosseo?” Aku mengangkat telefon.

“Ya! Cha Na Ya!! Dimana kau bodoh!” Kyuhyun menelfonku dengan panik, suara khas jalanan yg bising dan derasnya hujan sangat jelas di sebrang.

“Kyuhyun.. Aku tidak tau aku dimana, tempat ini sepi dan banyak bangunan bernuansa eropa, sepi.. Sekali,” aku menjelaskannya dengan perlahan, lemah, dan suara yg sangat bergetar.

“Pip!”

Bateraiku habis, mampus lah aku!

Aku mencoba berjalan walau tanpa arah, tiba tiba botol vodka menggelinding ke arahku  ke arahku.

“Hai nona cantik..” Segerombolan laki laki pemabuk menghampiriku.

Jantungku memacu cepat, bergemuruh, dan tak emosiku meningkat, aku menangis sejadi jadinya saat mereka mendekat. Aku berlari sekuat tenaga. Aku takut, sangat takut! Seorang dari mereka menarik tanganku dan memojokkanku di dinding, aku memukul mereka dengan tas ku.

Kyuhyun.. Kamu dimana?

Kyuhyun Pov

 “Dimana kau Na Ya?..” Aku melihat kanan kiriku, setauku hanya kawasan ini yg memiliki 2 kompleks bangunan bernuansa eropa.

 “Pergi!” Suara perempuan yg berteriak itu menarik otakku. Ini suara Na Ya! Aku turun dari mobil mengepal tanganku kuat kuat, dan..

PERGI KAU BAJINGAN!

Aku melancarkan tinjuan penuh emosiku. Seseorang dari mereka tersungkur lemah,

“Anak kecil, ayo nikmatilah gadis ini bersama sama.” Satu dari mereka meracau tidak jelas.

“Hajar dia hyung!” Yang satu lagi menunjukan telunjuknya padaku, aku berlari menarik Na Ya, BODOH! Aku tidak bisa bertarung dengan kondisi seperti ini!

Author POv

Kyuhyun menancap gas mobilnya dengan kecepatan tinggi, menghindari para penyamun di blok tersebut.5 menit kemudian mereka telah berada di tempat yang lebih ramai, Kyuhyun menarik nafasnya lega. Lalu meminggirkan mobilnya.

“Na Ya?” Ia melihat gadis di sampingnya, make upnya mulai luntur, rambutnya yang acak acakan, black dress sexynya. Dan.. Bibir pucatnya.

“A..aa..aaku.. Ta..kut..” Naya meneteskan air matanya, suaranya bergetar antara kedinginan dan ketakutan.

“Naya.. Naya bertahanlah.”

Kyuhyun memundurkan jok kursi Naya, menyelimuti Naya dan menghangatkan AC.

“Naya..” Kyuhyun mengenggam tangan Naya dan menggosok gosokkannya dengan tangannya supaya hangat.

Naya memejamkan matanya, ia kehilangan kesadaran.

“Pipinya sangat panas, bagaimana ini! Bodoh kau Cho Kyuhyun!” Kyuhyun melepaskan jaketnya dan melemparkannya ke jok belakang.

“Naya,, kumohon jangan sakit..” Kyuhyun memeluk Naya. Naya mengeluarkan suaranya pelan “Sungmin -ah.. Kau bodoh..”

Kyuhyun mengeratkan pelukannya,, dan membiarkan dirinya merasakan gejolak ini, petasan dalam perutnya.

Perlahan Kyuhyun melepaskan pelukannya,

[New Messages]
"Kyuhyun,umma dan appaku masih di Roma, bagaimana dengan Naya? Apa dia sudah pulang? Akutidak akan pulang malam ini, bisa kah kau bantu aku menjaganya. Sungguh maafkanaku, kyu"

“Siwon hyung.. Mengapa ia menjadi sangat sibuk akhir ini? Sudah 3 hari aku harus menemani Naya.. Hufft, 3 hari juga petasan di perutku tak mau reda.,,”

••

Naya pov

Aku membuka mata, ini kamar Kyuhyun. Mengapa aku disini?

Kyuhyun? Mengapa dia tidur di sofa?

Mengapa bajuku berubah?!

“Arg..” Desisku saat aku merasa pusing yang luar biasa, tanganku mencengkram erat kasur untuk menahan rasa sakit ini.

“Naya! Hati hatilah..” Kyuhyun tiba terbangun dan memegangi kepalaku.

“Apa yang bisa aku bantu? Apa yang ingin kau sampaikan, aku akan dengarkan dan turuti semua itu.” Kyuhyun mengelus rambutku.

Aku kembali mengingatnya, aku di suruh mengenakan pakaian sexy ke pesta itu, sesampainya di sana aku justru melihat Sungmin meremas pantat orang lain dan memasukkan jarinya.. Yah, kau tau lah tentang hal itu.

Pacar?

Maaf, aku adalah fans terbesarnya, sejak kelas 1 SMA aku mengaguminya namun perasaanku,, tidak mampu terbalaskan. ‘Tes..’ Bodoh kau Naya.. Untuk apa menangisi namja itu lagi?

“Naya bodoh.. Menangislah, aku mengerti perasaanmu.” Kyuhyun memelukku dan membelai rambutku.

“Aku melihat Sungmin, ia melakukan hal itu pada Hye Jin. Aku melihatnya.. Hye Jin bilang dia ingin membantuku, ta.. Tapi.. Mengapa? Hiks..” Aku mengatakan semuanya dengan terbata bata. Saat aku kira Sungmin akan menembakku, rupanya temanku yang beruntung. Aku sangat sakit, sungguh.

“Naya.. Tidur lagi saja, jangan menangis lagi, nanti matamu semakin bengkak. Apa yang kau rasakan?” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menghapus air mata Naya.

“Pusing sekali, dan sangat dingin..” Naya memejamkan matanya, mengkoreksi perkataannya.

“Sudah lebih baik?” Kyuhyun membaringkan dirinya di sebelah Naya dan memeluk Naya erat.

“…”

“Hyun? Siapa yang menggantikan..” Naya menghentikan kalimatnya.

“Tetanggaku.. Tenanglah”

“…”

Kyuhyun Pov

Aku melirik Naya, sudah tertidur pulas. Bibirnya sangat pucat, layaknya darah enggan menuju bibir tipisnya itu.

Aku bohong.. Jujur saja, yang menggantikan itu semua, termasuk underwarenya. Itu aku. Aku ingat semuanya, tubuhnya yang basah, dadanya, vaginanya, ia menjadikan itu sebuah candu bagiku. Aku ingin melihatnya lagi!

SIAL!

Khayalanku terlalu tinggi, kini little cho sudah tegak sempurna. Aku mengelusnya pelan. SIAL!! Ada apa denganku!

Aku mengeratkan pelukanku, Naya sangat pulas! Aku menggerakan tanganku, meremas dadanya, aku tidak memiliki underware wanita, tentu saja aku tidak mengenakannya di tubuh Naya. Aku meremasnya lagi dan lagi mencari nipplenya. OH MY GOOD!! Aku harus menghentikannya!

Next day..

Naya Pov

Aku terbangun, astaga! Pukul 11 siang dan aku masih tidur! Aku segera berdiri, namun aku melirik kaca!

“KYUHYUNNN!!!!!!!!!”

“Waeyeon pabo?” Kyuhyun datang dengan celemeknya.

“Kancing kemejaku terbuka, aku takut kau melakukan hal yg aneh.. Dan, kemana underwearnya?” Aku mencoba membicarakannya pelan pelan.

“Nanti saja! Ayo makan! Lagi pula kau sexy bila memakai pakaian seperti itu.” Kyuhyun melenggang pergi. Sebenarnya aku tidak peduli dengan ucapan mesumnya. Aku fikir dia pasti bercanda.

Aku menarik kakiku, rasanya masih sangat pusing kepalaku ini, tenggorokan kupun sakit sekali.

••

“Ting tong..” Bel ruang tamu berbunyi, Naya dengan refleks membukakan pintu.

“Naya? Hai! Apa kabar?” Sapa namja itu, Sungmin.. Dia lagi?

“Hyung? Ayo masuk!” Kyuhyun mempersilahkan tamunya masuk.

“Rupanya Naya disini? Maafkan aku tidak bisa mengantarmu dari pesta.” Sungmin terlihat biasa saja.

Aku hanya menunduk, aku (tentu) merasa masih dongkol!

“Hyung, mau tanding PS?” Kyuhyun tersenyum mendengar pernyataan Sungmin, ia sangat jago acting!

“Tidak.. Kyu, aku punya ini. Ayo minum!!” Sungmin memberikan Kyuhyun botol minuman bersoda. Dan aku rasa, akan lebih baik jika aku membereskan masakan Kyuhyun.

Sungmin Pov

Ha ha ha ! Bodoh kau Cho, kau sudah 5 kali bernasib sial, mendapatkan minuman dengan perangsang di dalamnya. Tapi kali ini aku pakai lebih banyak. Reaksinya 3 jam setelah pemakaian. Obat ini buatanku asli.

“Naya mengapa tinggal di sini?” Aku mencoba bertanya secara halus.

“Naya? Oppanya sedang sibuk, eomma appanya juga, tadi malam ia sakit, ya sudah..” Kyuhyun terlihat cuek biasa saja.

“Sakit? Kau tau, dengan pakaian seperti itu orang manapun akan mengira kau habis bercinta dengannya bodoh”. Aku menggodanya.

“Anni… Tidak! Aku sangat menyayanginya, dalam arti yang wajar hyung!” Kyuhyun berbicara dengan terbata bata.

Baiklah.. Akan aku tinggalkan mereka,

“Terserah lah. Aku pulang ya!”

••

Author pov

“Sungmin oppa sudah pulang?” Naya menyembulkan kepalanya dari balik pintu kamar Kyuhyun.

“Ne. Kau baru mandi?” Tanya Kyuhyun yg melihat rambut Naya basah,

“Ne, hyun. Aku meminjam ini ya?” Naya keluar dari persembunyian, mengenakan kemeja tipis yang sangat kebesaran dan hotpans pendek, untuk kesekian kalinya Kyuhyun menelan ludah mengingat kejadian semalam.

Perlahan adiknya mulai menegang.

“Aku ingin ke air,” Kyuhyun langsung berjalan menuju kamar mandi.

Kyuhyun pov

“Sexy.. My god! Argh!!! Aku kenapa?” Ucapku pada diri sendiri. Tiba tiba seluruh badanku panas, adikku berdiri tegak dengan kerasnya.

“Turun, ayo turun lah little cho..” Aku meremas pelan adikku yg masih berdiri tegak. Tarik nafas,, keluarkan,, ayo Kyuhyun.. Tahan..

“Hyun.. Apa kamu sakit?”

“Eungh..” Tubuhku menegang mendengar suaranya.

“Gwechana!” Aku berteriak.

Aku sudah tidak kuat!!!!!!!

Aku membuka pintu agak kasar, kulihat Naya sedang melihat lihat foto masa kecilku, hal yang tak pernah ia bosankan setiap berkunjung ke sini.

Aku berjalan semakin cepat. Aku memeluknya dari belakang,

“Maafkan aku changi.. Aku tidak tahan.”

“Kyu? Sshaa..ssaa..”

AKU GILA!!!!

Author pov

Naya mendesah saat Kyuhyun meremas dadanya dan menyedot lehernya, memberikan kissmark dan kenikmatan pada dadanya. Tangan Kyuhyun semakin turun ke bawah Naya, melepaskan celana Naya. Naya tidak menggunakan underware sehingga Kyuhyun bisa merasakan rambut halus di vagina Naya, dan menarik narik clitoris merah itu.

“Eugh,,” Naya membalikan tubuhnya, meremas lengan Kyuhyun kuat, kakinya terlalu lemah untuk menopang tubuhnya yang semakin melayang.

“Aku mencintaimu bodoh!”

Kyuhyun terus menyedot bibir Naya, memainkan lidahnya tanpa jeda. Membuat Naya harus memukul Kyuhyun.

Naya menekukkan lututnya, tubuh mungilnya semakin merosot di dalam pelukan Kyuhyun.

Kyuhyun menggendong Naya menuju kamarnya, menguncinya dan melepaskan kaosnya.

“Maafkan aku, aku tidak kuat!” Kyuhyun menindih Naya yang bahkan jauh lebih mungil dari wanita umumnya.

Kyuhyun menggesek gesekan adiknya pada tubuh vagina Naya yang masih di balut hot pans. Kyuhyun mencium Naya ganas, menyedot bibirnya dengan kuat dan memainkan lidahnya, Naya hanya memegangi tengkuk Kyuhyun, menerima segala permainan Kyuhyun.

Saliva Kyuhyun menetesi leher Naya, membuatnya terlihat lebih sexy.

Kyuhyun membuka kancing baju Naya, melemparkannya entah kemana, memainkan dada Naya, menyedot nyedot nipplenya dan menggigit gigitnya,

“Kyuhyun-ah!!” Naya meremas rambut Kyuhyun kuat saat ia menggigit nipplenya dan menjilatnya. “Byur..” Cairan kental keluar dari vagina Naya.

Naya menurunkan tangannya, memegangi perut Kyuhyun, perutnya terasa sangat kencang dan memiliki beberapa kotak

“Ssaakit..” Naya mendesah kuat bagaikan dialiri listri seribu volt, 3 jari itu menembus vagina Naya dan mengocoknya kasar.

“Saa, sshaa. Ahh..”

Kyuhyun menambahkan lagi jarinya, Naya menarik sprei kasur, sangat sakit!

Tangan Kyuhyun meremas dada Naya, membuat Naya semakin tidak kuat.

“Kyu.. Hyu..n..aahhh..”

“Byur..” Cairan kental itu keluar dari pemiliknya. Kyuhyun menjilatnya dengan nikmat.

Kyuhyun meniup niup vagina Naya lalu bangkit dan menekan bahu Naya pada kasur, ia mencoba menerobos tubuh Naya dengan Juniornya yang big size itu.

“Eurghh..” Naya meremas lengan Kyuhyun sangat kuat, saat benda itu memasuki tubuhnya.

“Aaas..saki..t…. Kyuh..yun..”

Kyuhyun melirik kebawah, darah mengalir ke paha Naya.

“Sorry..”

Kyuhyun mulai memajukannya maju dan mundur, semakin lama semakin cepat.

“Ssah..kyyu..ah..!!!!”

“Sshhshshaaa.. “

“Aku ingin keluar,” Naya memejamkan matanya.

“Chakkaman, tunggu aku!” Kyuhyun menggenjot semakin brutal, menyalurkan semua tenaganya.

“Byurr..” Naya mengeluarkan cairannya, membuat cairan itu mengalir di pahanya.

“Arggggh!” Kyuhyun memacu sangat cepat, Naya mengambil nafasnya panjang.

Kasur itu semakin berdecit, Naya menatap mata Kyuhyun, sangat penuh dengan nafsu. Tangan Naya mengelus pipi Kyuhyun,

“Byur..” Kyuhyun mengeluarkan spermanya sangat banyak, lalu mengeluarkan adiknya dari dalam tubuh Naya.

Naya mengambil nafas panjang kembali, tubuhnya sangat lemas.

Naya membalik tubuhnya saat Kyuhyun berada di sebelahnya,

“Kyuhyun ah..” Naya menatap Kyuhyun pasrah. Bibirnya mencium lembut bibir Kyuhyun. Membuat Kyuhyun menyadari suatu hal.

“Naya, maafkan aku. Aku dikuasai nafsu.. Naya!! Sungguh!” Kyuhyun memeluk Naya erat, rasanya air mata itu sudah hampir tumpah.

“Gwechana, kita bisa melakukannya dengan lebih baik. Matamu,,” Hyemi melepaskan pelukannya dan menghapus air mata Kyuhyun.

“Sayang bila harus dipakai untuk menangis,” Naya mencium pipi Kyuhyun.

Naya berpindah menuju atas tubuh Kyuhyun. Ia menciumi bibir Kyuhyun, Kyuhyun meremas dada Naya.

Naya menurunkan kepalahnya, mengukir kissmark di leher Kyuhyun. Naya memundurkan lagi tubuhnya, ia dapat merasakan adik Kyuhyun yg menegang ingin menyodok liangnya.

Naya memutar tubuhnya, mengulum benda panjang itu dan memainkan twinballsnya. (69)

“You’re great..” Kyuhyun terus mendesah, ia memanfaat kan kondisi ini dengan memasukaan jarinya pada lubang Naya. Naya menungging, memudahkan Kyuhyun melakukannya. Dadanya menggelantung dan nipplenya sesekali bergesekan dengan pinggul Kyuhyun, memberikan Naya sensasi sendiri.

Naya memaju mundurkan kepalanya, tangannya mengurut junior panjang itu.

Kulumannya semakin cepat dan “byur..” Cairan itu membasahi leher Naya dan harus Naya telan.

Naya berpindah menjadi di jawah Kyuhyun. Ia menggesekkan dadanya pada adik kyuhyuh. Dan ia pun mencoba memasukkan sendiri benda itu ke lubangnya.

“Why you’re too sexy baby?” Kyuhyun mendesah tanpa henti dan membiarkan Naya melakukan kerjaannya.

“Eurgh..” Naya mengerang sendiri saat menda itu menyodok bagian intimnya.

Naya menggoyangkan pinggulnya, Kyuhyun membantu Naya menyibakkan rambutnya, dan juga memainkan dada Naya, layaknya bayi yang tengah menyusu.

“Kyuhyun..” Naya terus menggoyangkan pinggulnya. Kyuhyun pun membantu memainkan pinggulnya.

“Aku tidak tahan!” Naya mempercepat sodokannya, sementara Kyuhyun semakin menggila.

“Byur.. ” Mereka mengeluarkan cairan bersama sama.

Naya merebahkan diri si sisi kanan Kyuhyun.

“Terimakasih,” Kyuhyun menyibakkan poni Naya yang menghalangi wajahnya.

“Kau juga..” Naya masih ngosngosan.

Kyuhyun menyibakkan selimut, melihat sprei yang acak acakan, ada bercak darah di sprei itu. Lalu ia menaikkan lagi selimut itu.

“Lusa kita akan menikah” Kyuhyun berbicara dengan datar.

“Apa?! Aku tidak mau!!” Naya memukul dada Kyuhyun.

“Aku tidak ingin anakku tidak jelas, ayolah Naya..” Kyuhyun membelai perut Naya.

“Baiklah, yeobo.” Naya tersenyun seduktif.

“Ya!!! Cha Naya! Kau ingin melakukan ini sampai esok pagi hah?” Kyuhyun mengkilikitik pinggang Naya.

“Ahahahah tidak tidak.. Selamat tidur Cho,” Naya tersenyum pada Kyuhyun.

“Ne,”

••

“Kau gila! Kau apakan saja dongsaengku?!” Siwon menampar pipi Kyuhyun.

“Mianhae hyung.. Aku salah.. Hyung ku mohon izinkan aku menikah dengannya. Aku akan bertanggung jawab.” Kyuhyun berlutut pada Siwon.

“Naya -ah.. Kau mencintainya?” Siwon melirik ke arah adiknya, saat Siwon marah, ia akan menjadi sangat takut.

Naya mengangguk pelan, Siwon menghela nafas. Ia menyingkirkan rambut Naya yang menutupi lehernya, ia melihat kissmark ungu yang masih tebal dan sangat banyak itu. Siwon melirik Kyuhyun. Kyuhyun mati kutu.

“Ganti kemejamu, pakai celanamu.. Oppa tidak ingin appa tau yang sebenarnya.” Siwon melepaskan jaketnya dan memberikannya pada Naya.

Lagi lagi Naya hanya mengangguk.

••

“Taman belakang sekolah? Mengapa oppa membawaku ke sini?” Naya melingkarkan tangannya di tangan Siwon.

“Kau tau? Dari dulu ada satu hal yang ingin aku lakukan,”

Siwon menyingkirkan rambut Naya, mensejajarkan tingginya dengan Naya. Naya penuh dengan kebingungan.

“Anak itu.. Litah lehermu warnanya kebiruan begini.” Siwon tertawa di paksakan.

“Aku akan benar benar menikah lusa oppa.. Rasanya aku tidak sabar,!” Naya tersenyum lebar.

“Bolehkah aku memberi salam perpisahan?” Siwon merapihkan poni Naya.

“NE!” Ucap Naya bersemangat.

Tak lama ia mengulum bibir Naya. Naya menahan bahu Siwon.

“Hanya itu Naya.. Tidak lebih,” Siwon memegang bahu adiknya itu.

“Aku ingin berterima kasih pada oppa.” Naya tersenyum getir, ia tidak menyangka dengan perasaan oppanya.

“Terimakasih sudah menjadi oppa yang baik untukku, terimakasih sudah mengizinkan aku menikah dengan Kyuhyun, dan banyak lagi yang ingin aku ungkapkan.” Naya terdiam.

“Mffh?” Naya berjinjit menurunkan kepala oppanya dan mencubit pipinya, tak lama ia mencium pipi Siwon.

“Kau?!! Usil!!” Siwon mengangkat Naya ke mobilnya, menyembunyikan pipinya yang merah sempurna.

‘Anday Naya menyadarinya.. Aku belum sempat menjaganya dengan baik. Aku ingin memperbaikinya. Tapi mengapa waktu memisahkannya, entahlah.. Naya bahagia aku pun akan berusaha bahagia walah sulit.’

-END-

About these ads

60 pemikiran pada “HeartBreaker . NC +21

  1. so hot… lanjut.

  2. Nice posters, nice ff, hot nc :) terus berkarya ya thor!

  3. Enaknya jadi naya banyak fansnya masa. Beautiful fanfiction masa’-’)b
    Perbanyak ff yadongnya ok ;)

  4. Huaaa ini hot bgt >.< aku suka ceritany biar sedikit kecepetan tp konflikny dapet bgt
    untung g diproteksi jd bisa baca kkkk~
    ntar jgn diprotek lg ya pleaseeee *.* hihi

  5. Bgus crtny..

    Pdhl neh gr2 sungmin ksh obt peransang ke kyu, tp kyu mw bertanggung jwb…

    Keren

  6. hot.. tapi aga keburu2 ya.. ditunggu selanjutnya..

  7. Waw, min daebak, kereeeeennn min.

  8. daebak!!
    Tpi si siwon siapa naya yah, ?0.o

  9. hot bngt
    ceritanya keren
    terus berkarya thor

  10. Jasa umin berdampak bsar nich bwt kyu . . .
    Hot thor . .
    Next NC story d tggu . .

  11. Jinjjayoo ini daebak!! Keren, terus berkarya yooo

  12. yahh…kurang romantizzz dikittt

  13. NAYA? ini ff asli buatan sendri or memplagiat? Kenapa saya merasa anda memplagiat karya orang lain? Dan critanya terlalu d paksakan :-| #strange

    • Ini buat sendiri kok mian kalo ada yang mirip, sebenernya buatnya agak ngasal dan ceritanya emang agak pasaran. Kalo cari cari di blog yadong emang agak banyak ff sejenis kayak gini, apalagi yang castnya Kyuhyun. Mianhae ya,

  14. Keren thor :D
    Walaupun ada beberapa typo, sama tiba2 muncul nama Hyemi pas harusnyakan Naya,
    Sama statusnya Siwon yg kurang jelas dia oppa kandungnya Naya apa gimana, tapi overall it’s daebakk :D

  15. Bagus kok mungkin karna agak terlalu kecepatan sich,apalagi aku hanya seorang penikmat ff,tapi aku suka apalagi yang cast-nya abang cho kyuhyun hhaha,semangat ya buat ff yang laen

  16. Wow,,, tdk bsa brkta”

  17. Semua karena ulah sungmin maka itu terjadi >,<

    Daebak thor. Keep writing ya. Blh req ff kibum sj couple sm uee as ngga? Gomawo thor^^

  18. Btw namaku naya loh thor._. Haha kebetulan banget>w<

  19. sungminnya jahattt disiniii

  20. Huaaaaa>.< Kyuhyun nakaaal

  21. Kyuhyun brutall~ HOT thor. Daebakk

  22. hot bgt… gag sanggup dah ><

    d tunggu next ff nya thor..

  23. Sequel thoor wajib xDDD!!
    penasaran sama sungmin dan siwonnya nih!

  24. sungminie jhat…minta dihajar

  25. Kenalin aq penghuni baru,,
    sumpah thor ff nya keren,, hot,, tegaa ya oppa ku *lirik* sungmin,

  26. Feel nya dapet banget !! Sumpah ini ff ter HOT yg pernah aku baca :’D

  27. hotttt…
    da bnyak typonya ya…

    wkwkwkwk
    tpi bgusss ko…

  28. huaaaaaaaaaaaaaa author *gigit jari
    kece nih ff #PANAS aisshhh
    tpi ak sdikit gak ngrti sma kehadiran siwon oppa #jederrrr

  29. semua ini berawal dri sungmin oppa :D . Haahhahaa…. Asli hoott pke bgt ;)
    Daebakk

  30. Pagi2 baru komen *padahal bacanya malam #ups*..

    Keren ff nya..
    Sunmin.. -_-” Kyuhyun d jebak minum obat perangsang..
    Jangan2 d malam kyu diam2 bermain d dada naya, itu efek soda buatan sungmin..

    Sungmin..ckckck.. Pacar sendiri d biarkan ML sama cowok lain.. Dia sendiri melakukan sama orang kain.. X_x

  31. hot banget thorr!!

  32. Kasian siwon oppa…. :(

    Hot thor ;)

  33. huoo…siwon trnyata.. kasihannn….tp hot bc nya…tp feelnya kurang dikittr

  34. Annyeong aku new readers
    Aku suka dgn alur ceritanya :D

  35. hwaaa
    so HOOOOOt… :D
    chingu MINJI donk jbaaaaal…ehehe
    q mau NC 21_ny MINJI couple(Minho jiyeon)Kkk

  36. hwaaa
    so HOOOOOt… :D
    chingu MINJI donk jbaaaaal…ehehe
    q mau NC 21_ny MINJI couple(Minho

  37. hwaaa
    so HOOOOOt… :D
    chingu MINJI donk jbaaaaal…ehehe
    q mau NC 21_ny MINJI couple(Minho jiyeon)…Kkkk
    ya q tunggu sangat… ;)

  38. good kaka author! hahaha.. nanti buat yang lebih hot lagi,biar banyak yang comment. siip deh! Kak lain kali buat luhan sm tiffany dong! pliss.. hahahahah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s